Jumat, 15 Agustus 2014

Harapan :)

  

"Dalam rangkaian kata-kata beribu makna
Terkuak sebuah tanda tanya berbalut nada
Lukisan hati tak lagi bisa terlaksana
Balutan kesunyian menghampiri derita
Adakah sesuatu yang kan tampak nyata?
Dari sekian banyak opini yang menggunung

Jiwa hati kian termenung dan terhempas
Kekuatan harapan dalam bayang keindahan
Untaian alunan kedamaian mengukir mimpi
Akankah datang hari itu ?
Hari dimana aku menanti semuanya

Dari ribuan kosong harapan dalam penantian"
      Harapan....entah sejak kapan sejak seseorang mengatakan kata harapan dan sampai saat ini kata itu masih terdengar menyentuh, bagaimana tidak? setiap kali orang menyebut kata harapan tentu saja beribu makna terkandung di dalamnya. 
     Setiap orang pasti punya harapan, harapan dalam kehidupannya. Begitupun dengan saya, sayapun memiliki harapan yang mungkin tak perlu semua orang tahu tentang harapan itu, cukup menanamkannya dalam hati dan ingat "just because something isn't happening for you right now doesn't mean that it will never happen" ya mungkin bisa di bilang harapan kosong itu ada, namun jika kita percaya harapan itu tidak kosong maka harapan itu tidak akan kosong, sugesti memang, but don't lose hope you never know that tomorrow will bring
      Dalam islam harapan itu penting, karena dari harapan menimbulkan sikap optimis. Saya percaya harapan tidak akan kosong apabila kita meyakininya karena dari harapan itu muncul motivasi untuk melakukan sesuatu sesuai apa yang saya harapkan dan ini menimbulkan sikap optimis dalam melakukan segala hal yang berkaitan dengan harapan saya, jangan pernah sepelekan harapan cause hope changes everything.
Keep your heart open to dreams.
For as long as there's a dream,
there is hope.
And long as there is hope,
there is Joy in living.
The key to happiness is having dreams.
The key to success is
Making your dreams come true!

1 komentar: